Account Assistant Account Officer Account Payable Account Receivable Accounting Accounting Case Study Accounting Certification Accounting Contest Accounting For Manager Accounting Manager Accounting Software Acquisition Admin Administrasi administrative assistant Administrator Advance accounting Aktiva Tetap Akuisisi Akun Akuntan Privat Akuntan Publik AKUNTAN. Akuntansi Akuntansi Biaya Akuntansi Dasar Akuntansi Management Akuntansi Manajemen Dan Biaya Akuntansi Pajak Akuntansi Perusahaan Dagang Akuntansi Perusahaan Jasa Akuntansi Syariah Akuntansi Translasi Akunting Analisis Transaksi Announcement Aplikasi Akuntansi archiving ARTICLES ARTIKEL Asumsi dasar Akuntansi Asuransi Aturan Pencatatan Akuntansi Audit Audit Kinerja Auditing Balance sheet Bank Basic Accounting Bea Cukai Bea Masuk Bidang Akuntansi Bukti Transaksi Buku Besar Calculator Capital Cara Pencatatan Akuntansi Career Cash Cash Flow Cat Certification Checker Checker Gudang COGS Collection Contest Corporate Social Responsibility (CSR) Cost Cost Analysis CPA CPA EXAM Credit Credit Policy Current Asset Custom Custom Clearence Dasar Akuntansi Data Debit Kredit Discount Diskon Distributor Dyeing Ekspor Engineering Etika Profesi & Tata Kelola Korporat Example Expense Export - Import FASB Finance FINANCIAL Financial Advisor Financial Control Finansial Foreign Exchange Rate Form FRAUD Free Download Freebies Fungsi Akuntansi GAAP GAJI Garansi Gift Goodwill Gudang Harga Pokok Penjualan Hotel HPP HRD IFRS Impor Import Import Duty Informasi Akuntansi International Accounting Investasi IT Jasa Jasa Konstruksi Job Vacant JUDUL SKRIPSI AKUNTANSI TERBARU Jurnal Khusus Jurnal Pembalik Jurnal Pembalik Dagang Jurnal Penutup Jurnal Penutup Dagang Jurnal Penyesuaian Jurnal Umum Kas Kas Bank Kas Kecil Kasus Akuntansi Kasus Legal Kasus Pajak Kepala Rekrutment Kertas Kerja Keuangan Knitting Komentar Komputer Konsolidasi Konstruksi Konsultan Laba-Rugi Laboratorium Lain-lain lainnya LANDING COST Laporan akuntansi Laporan Arus Kas Laporan Keuangan Laporan Keuangan Dagang Laporan Keuangan Jasa Laporan Laba Rugi Laporan Perubahan Modal laporan Rugi Laba Layanan Konsumen Lean Accounting Lean Concept Lean Manufacturing Legal Logistik Lowongan Kerja Accounting MA Accounting Macam Transaksi Dagang Management Management Accounting Manager Manajemen Manajemen Keuangan Manajemen Keuangan Manajemen Stratejik Manajer Manajer Administrasi Manfaat Akuntansi Manufaktur Marketing Matching Color Mekanisme Debit Mekanisme Kredit Mencatat Transaksi Merger metode fifo dan lifo Mid Level Miscellaneous Modal Neraca Neraca Lajur Neraca Saldo Neraca Saldo Setelah Penutupan Nerasa Saldo Office Operator Operator Produksi Paint PAJAK pajak pusat.pajak daerah(provinsi dan kabupaten) payroll Pelaporan Korporate Pemasaran Pembelian Pemberitahuan Pemindahbukuan Jurnal Pencatatan Perusahaan Dagang Pendapatan Pengakuan Pendapatan Pengarsipan Pengendalian Pengendalian Keuangan Pengertian Akuntansi PENGERTIAN LAPORAN KEUANGAN pengertian pajak PENGERTIAN PSAK PENGGELAPAN Pengguna Akuntansi Pengkodean Akun Penjualan Perbankan Perlakuan akuntansi Perpajakan Persamaan Dasar Akun Petty Cash Piutang Posting Buku Besar PPH PASAL 21 PPh Pasal 22 PPh Pasal 26 PPn PPn Import Prefesi Akuntansi Prinsip Akuntansi PRINSIP DASAR AKUNTANSI Produksi Profesi Akuntansi Professi Akuntan Profit-Lost Proses Akuntansi Proyek PSAK PSAK TERBARU PURCHASE Purchasing QA QC Quality Assurance Quality Control Quiz Rabat Rajut rangkuman Rebate Recruitment Recruitment Head Rekrutment Retail Retur Return Revenue Review Saldo Normal Sales Sales Representative Sejarah Akuntansi SERIE ARTIKEL Sertifikasi Shareholder Shipping Agent Shipping Charge siklus akuntansi Silus Akuntansi Dagang Sistem sistem akuntansi Sistem Informasi Sistem Informasi & Pengendalian Internal Soal dan Jawaban CPA SPI Spreadsheet Accounting Spreadsheet Gratis Staff Struktur Dasar Akuntansi Supervisor system pengendalian system pengendalian gaji Tax Taxation Teknik Tekstil Template Teori-teori Akuntansi Tinta Tip n Tricks TIPS AND TRICKS Tools Top Level Transaksi Keuangan Tutup Buku Ujian CPA UPAH update situs USAP Utilities Video Tutor Warehouse Warna warranty What Is New


SEBERAPA  BAIK  STRATEGI  PERUSAHAAN  SAAT INI?

Dalam mengevaluasi apakah taktik perusahaan berjalan dengan baik apa tidak dapat dilihat secara terang melalui taktik apa yang diperlukan. Hal pertama yang diuji yakni pendekatan kompetitif perusahaan. Hal apa yang dilakukan oleh perusahaan untuk menarik konsumen dan meningkatkan posisinya dipasar. Yang kedua yakni apakah perusahaan mencapai tujuan keuangan dan strategisnya dan apakah perusahaan merupakan pemain industri diatas rata-rata. Selain itu ada indikator lainnya yakni pertumbuhan penjualan perusahaan dan pangsa pasar, peningkatan margin laba, pertumbuhan kekuatan keuangan dan peringkat kredit, pandangan konkret oleh pemegang saham dan konsumen, peningkatan yang berkesinambungan dalam kinerja operasi dan sebagainya.

Indikator Lainnya yang mampu dijadikan panduan dari seberapa baik taktik perusahaan bekerja diantaranya :
a.              Apakah penjualan perusahaan tumbuh lebih cepat, lebih lambat atau sama kecepatannya dengan pasar secara keseluruhan, sehingga menimbulkan terpengaruhnya kesetabilan pasar,
b.             Apakah Perusahaan memperoleh pelanggan gres rating yang sangat memuaskan serta mempertahankan konsumen yang sudah mereka miliki,
c.              Apakah besaran keuntungan perusahaan meningkat atau menurun dan seberapa baik/buruknya perubahan itu jikalau dibandingkan dengan perusahaan pesaingnya,
d.             Beberapa orientasi/trend terhadap Laba Bersih /ROI yang dapat dicapai oleh Perusahaan, dan bagaimana mereka membandingkan dengan Trend yang sama kepada perusahaan-perusahaan pesaing lainnya,
e.              Apakah keuangan perusahaan secara keseluruhan berpengaruh dan peringkat kredit membaik atau menurun,
f.              Bagaimana pemegang saham melihat perusahaan atas dasar musim harga saham perusahaan dan nilai pemegang saham (gambaran yang relatif terhadap musim harga saham pada perusahaan lain yang sejenis),
g.             Apakah citra dan reputasi perusahaan dengan pelanggan tumbuh lebih baik atau memburuk,
h.             Bagaimana perusahaan melawan persaingan teknologi, inovasi produk, layanan pelanggan, kualitas produk, ketepatan waktu, kestabilan harga, pengembangan produk gres ke pasar dengan tepat, dan faktor lainnya yang relevan yang didasarkan kepada selera/pilihan konsumen.
i.               Bagaimanakah pengukuran kinerja operasional  untuk menjamin bahwa operasional perusahaan akan stabil, membaik atau bahkan mampu memburuk.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.