PRIVASI
Prinsip privasi kerangka layanan iktikad berkaitan bersahabat dengan prinsip kerahasiaan, berbeda terutama dalam hal berfokus dalam melindungi informasi langsung wacana pelanggan, karyawan, pemasok atau mitra bisnis daripada data yang organisasi.
Privacy Controls
Seperti halnya untuk informasi rahasia, langkah pertama untuk melindungi privasi informasi langsung yang dikumpulkan dari pelanggan, karyawan, pemasok dan mitra bisnis ialah untuk mengidentifikasi informasi apa yang dimiliki organisasi, di mana disimpan, dan yang memiliki kanal ke sana.
Enkripsi ialah kontrol utama untuk melindungi privasi informasi langsung yang organisasi kumpulkan. Informasi yang perlu dienkripsi baik dikala sedang dalam perjalanan melalui Internet dan sementara itu dalam penyimpanan. Akibatnya, menyerupai kerahasiaan, melindungi privasi membutuhkan enkripsi suplementasi dengan kontrol kanal dan pelatihan. Untuk melindungi privasi, organisasi harus menjalankan Data masking kegiatan yang mengganti informasi langsung tersebut dengan nilai-nilai palsu sebelum mengirim data ke kegiatan pengembangan dan pengujian sistem.
Privacy Concerns
• Spam, ialah email yang tidak diinginkan yang mengandung baik iklan atau konten yang menyinggung. Ini juga merupakan privasi - persoalan yang berafiliasi alasannya peserta sering ditargetkan sebagai akhir dari kanal tidak sah ke daftar alamat e - email dan database yang berisi informasi pribadi. Spam tidak hanya mengurangi manfaat efisiensi e - mail, tetapi juga merupakan sumber dari banyak virus, worm, kegiatan spyware, dan jenis-jenis malware.
• Pencurian identitas, ialah penggunaan yang tidak sah dari informasi langsung seseorang untuk pelaku menerima keuntungan.
Privacy Regulatros and Generally Accepted Privacy Principles
Prinsip Privasi umumnya diterima (GAAP) mengidentifikasi dan mendefinisikan 10 praktik terbaik yang diakui secara internasional berikut untuk melindungi privasi pelanggan informasi langsung : manajemen, pemberitahuan, pilihan dan persetujuan, pengumpulan, penggunaan dan retensi, akses, pengungkapan untuk ketiga pihak, keamanan, kualitas, pemantauan dan penegakan hukum.
Post a Comment
Post a Comment